Minggu, 02 Februari 2014

-Inilah 24 Buah Tersehat di Dunia Bagian 4-


STRAWBERRY

Bijaklah memilih makanan supaya tubuh senantiasa sehat dan terlindung dari penyakit. Demikian pula halnya dengan memilih buah-buahan. Para pakar nutrisi telah mengelompokkan beberapa buah yang dianggap sebagai "buah super".

Keri Glassman, pendiri NutritiousLifeMeals.com serta penulis buku Slim Calm Sexy Diet, mengatakan, agar buah-buah "super" ini terasa manfaatnya maka sebaiknya dikonsumsi secara langsung, bukan olahan. Saat Anda selesai membeli, segeralah makan buah yang masih dalam kondisi segar. Para ahli menyarankan, makanlah buah-buah super berikut ini sebanyak 5-9 porsi dalam sehari.

19. DELIMA

Delima mengalahkan anggur merah untuk kandungan antioksidannya. 

20. BUAH LABU

Labu sebenarnya buah yang kaya dengan beta karoten. Jika dikombinasikan dengan kalium maka dapat membantu mencegah penyakit tekanan darah tinggi.

21. RASBERRY

Buah ini kaya serat, penuh vitamin C, dan mangan.

22. STRAWBERRY

Buah ini penuh dengan vitamin C, sumber asam folat yang dapat membantu melindungi jantung Anda. Buah ini juga dapat memutihkan gigi secara alami.

23. TOMAT
Desktop Backgrounds > Nature > Tomat

Tomat masuk ke dalam buah super, meskipun banyak orang masih menganggapnya sebagai sayur. Tomat memiliki kandungan antioksidan disebut likopen yang sangat jarang ditemukan pada buah super lainnya. Buah ini memiliki vitamin C tinggi, kalium, dan serat, serta kalorinya rendah.

24. SEMANGKA

Semangka adalah salah satu buah dengan sumber vitamin A dan C. Buah ini memiliki likopen dua kali lebih banyak dibandingkan tomat.